Sabtu, 07 Juni 2014

TRIK Cara Aktivasi Windows 8 Pro With Media Center Build 9200 Permanent 100% Work

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Dengan Media Center Build 9200 Permanen 100% Work

Aktivasi Windows 8 PRO


Aktivasi Kali Suami berbeda Artikel Baru Yang berbaring ..  Aktivasi Suami BEKERJA di 32-64 bit .. Aktivasi Suami juga sekaligus upgrade Windows Media Center (WMC) Yang juga sering mendapat keluhan .. 



Untuk mengaktifkan Windows 8 Pro Dengan Media Center , Kalian harus mengaktifkan Windows Media Center (WMC) terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA .. Langsung Saja ikuti tutorial DIBAWAH Suami:

Cara mengaktifkan Windows Media Center (WMC) PADA Windows 8 Pro:

1. PERTAMA klik tombol " jendela "Keyboard PADA .. 
2. Ketikkan Saja secara langsung " menambahkan fitur "menu juga akan membuka Lalu" pengaturan "(2) Lalu bukalah" Tambahkan Fitur untuk Windows 8 "(3) seperti gambar di Bawah Suami ..

Aktivasi Windows 8 PRO
3. Penghasilan kena Program dibuka Akan Muncul "H ow yang Anda inginkan untuk memulai? " Ini juga akan membuka " Saya telah memiliki kunci produk "

Aktivasi Windows 8 PRO
4. Penghasilan kena ITU nama dan Kembali disuruh mengisikan Product Key PADA kotak Negara, Isikan Saja Artikel Baru 
RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW 

Aktivasi Windows 8 PRO
5. Penghasilan kena ITU klik Berikutnya , Lalu Akan Muncul "Siap untuk menambahkan fitur baru" tanda centang "Terima untuk persyaratan lisensi" Lalu klik tombol " Add fitur "..
6.  Tunggulah beberapa menit (kekebalannya Lama 15 menit), jendela Akan alt Proses melakukan Menambahkan Fitur, Penghasilan kena selasai PC / Laptop Akan me-restart 2x Dalam, melakukan Tambah fitur Windows Media Center nihil ..
7.  Penghasilan kena Restart kedua Kali Windows Media Center sudah selesai terinstall di Windows 8 Pro, Muncul Akan "Terima kasih, anda selesai PC Anda siap untuk pergi" .. Windows Media Center sudah terinstall ..
Selajutnya ialah tahap untuk mengaktifkan Windows 8 Pro .. 
PADA Bagian tidak inisial kitd memakai Aplikasi Untuk Yang Bernama " KJ Activator ".. JANGAN Takut, aplikasi untuk Suami berbeda Artikel Baru download aplikasi bahasa Dari web2 berbaring Yang aplikasinya Masih dikeluhkan Dan bahkan akhirnya cara membuat Windows 8 nya # error .. Aplikasi Untuk Suami juga regular tidak terdeteksi virus apapun .. Di jamin AMAN, KARENA SAYA juga sudah memakainya .. 
Aktivasi Windows 8 PRO
Berikut langkah-langkahnya:
1. Ambil KJ Activator nya PT KARYA CIPTA PUTRA.  KLIK DISINI
2. Ekstrak KJ Activatornya ..
3. Buka KJ Activator.exe Artikel Baru " Run as Administrator "Dan tunggu Wire color Kawat warna alt Proses" Ekstrating "selesai ..
Aktivasi Windows 8 PRO
4. Bila selesai "Ekstrating" Klik Tulisan " English "PADA Bagian tidak Atas Program nihil ..
Aktivasi Windows 8 PRO
5. Klik Tombol " Windows 8 + Server 2012 "
6. Lalu klik " Install Bajak Laut Aktivasi "
7.  Penghasilan kena Suami Akan Muncul kotak Negara Command Prompt (CMD) Dan tunggulah Wire color Kawat warna alt Proses Aktivasinya selesai (kekebalannya lama 10 menit) Lalu Penghasilan kena selesai Instalasi, PC / Laptop Akan "Sign Out" Otomatis ..
8. Aktivasi selesai Dan Akan Muncul Setelah Amortisasi " Windows 8 Pro permanen "..
Sekian Tutorial  Aktivasi Windows 8 Pro Dengan Media Center  -  Semoga BERHASIL ..



..... Semoga BERMANFAAT .....

0 komentar:

Posting Komentar